Free Image Hosting

12/08/2012

Tinjauan Jurnal Internasional

Judul : Emotions by Design: A Consumer Perspective
Penulis : Ravindra Chitturi
Penerbit : International Journal of Design Vol.3 No.2 2009

Artikel ini menawarkan gambaran yang komprehensif dan model disempurnakan dalam  bentuk hubungan ini. Menetapkan wawasan baru menjadi negatif setelah konsumsi emosi secara terpadu dengan pekerjaan sebelumnya pada pengorbanan atribut dan emosi positif. Itu wawasan utama penelitian ini memberikan adalah sebagai berikut:
  1. Pengalaman negatif dengan pilihan produk dengan utilitarian unggul dan rendah hedonis manfaat (misalnya, ponsel yang sangat fungsional dengan daya tarik miskin) atas produk dengan hedonis superior dan inferior manfaat utilitarian membangkitkan perasaan sedih, kecewa, dan marah,
  2. Pengalaman negatif dengan pilihan produk dengan superior utilitarian manfaat hedonis dan rendah (misalnya, ponsel yang sangat menarik dengan fungsi miskin) atas produk dengan atasan manfaat hedonis utilitarian dan inferior membangkitkan perasaan bersalah dan kecemasan.
Selanjutnya, model ditingkatkan disajikan yang mengintegrasikan hasil untuk empat negatif baru pasca-konsumsi emosi dengan hasil dari replikasi kerja sebelumnya pada emosi positif dan perilaku konsumen. Akhirnya, penelitian menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan berdampak emosi positif dan negatif. Artikel ini membahas kontribusi teoritis dan wawasan strategis penelitian memberikan desainer produk dan pemasar.


Sumber: www.ijdesign.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar